Sabtu, 07 Maret 2009

Nih .. Guide Singkat Troll Warlord ..

Huhhh ~~~ X(
Gua sebel banget ma temen2 gua yg nagih melulu Guide Troll .. X(
Berhubung aku lagi gag ' In Mood ' buat mbuat Guide Hero ( coz butuh waktu satu abad :P ) .., nih aku kasih Guide Super Singkat ttg Itemnya Troll Warlord . Sekaligus Skill Build .. Untuk cara ngekill silahkan pikirkan sendiri atau lihat aku bermain ajah ( dijamin bakal Beyond Godlike !! [ kecuali aku jadi ATM, gag janji yap :p ] )



Troll Warlord

Item Build

Kalau bisa elo langsung incer Dominator yaitu gabungan dari dan ..

Nah, kalo dah dapet ntu Dominator .. Langsung tancap kaki di Utan Belantara ! Coz elo bakal utan terus ampe jadi sejadi-jadinya . Tapi, elo jugag harus keluar klo di ajak WAR ato buat DEF .. Kali² aja elo dapet kill :p .
Terus incer deh Power Tread yaitu gabungan dari , , dan ..

Biz itu elo incer barang yang buat elo TB ( Tahan Badan ) ato bisa buat elo ngekill terus .. Menurut gw ada 2 pilihan .. Yaitu Lothar's Edge [ gabungan dari dan
] atau Black King Bar [ gabungan dari
dan ..

Nah,, harusnya itu udah cukup buat elo ngekill hero musuh .. Kalo elo udah Owning !, belilah kamu The Butterfly gabungan dari
dan ..

Udah deh .. Barang lo segitu aja udah cukup abis buat ngekill semua hero musuh ! Kalo mau di tambahin lagi biar jadi lebih kuat ya lebih bagus .. Tapi emang harus sih .. :P

*NB : Gua saranin elo beli BKB ama Lothar's Edge biar tambah mantab !




Skill Build !

Level 1 : Fervor
Level 2 : Berserker Rage
Level 3 : Fervor
Level 4 : Berserker Rage
Level 5 : Fervor
Level 6 : Rampage !
Level 7 : Fervor
Level 8 : Berserker Rage
Level 9 : Berserker Rage
Level 10 : Bonus Stat
Level 11 : Rampage !
Level 12 : Bonus Stat
Level 13 : Bonus Stat
Level 14 : Bonus Stat
Level 15 : Bonus Stat
Level 16 : Rampage !
Level 17 : Bonus Stat
Level 18 : Bonus Stat
Level 19 : Bonus Stat
Level 20 : Bonus Stat
Level 21 : Bonus Stat
Level 22 : Blind
Level 23 : Blind
Level 24 : Blind
Level 25 : Blind

Udah ah .. Kayaknya segitu dah cukup kann ?? ☺
Hope You All Enjoy Guys !
And Thank You 4 Your Attention ! ☺

1 comments:

Anonim mengatakan...

ok guidenya, tapi kalo kata saya sih mending make mask of madness, biar lifesteal lebih gedhe, trus bisa berserk buat ngejar musuh

Kingdom Hearts - Help Select